5 Fitur Facebook yang jarang di ketahui

Kembali lagi sobat blogger. saat ini n-z-l akan menshare tentang fitur facebook yang jarang di ketahui. Facebook ? jejaring sosial yang sangat terpopuler saat ini dengan banyak fitur, namun di banyak fitur tersebut perlu anda ketahui 5 fitur facebook yang jarang di ketahui .



1. Forward Message
Siapa yang tidak tau forward ? sedikit agak unik apabila anda tidak tau forward (just kidd) :D , tapi ternyata kamu bisa memforward pesan orang lain kepada temanmu. dengan di bagian FB Message , anda bisa mengklik tombol  Actions, maka akan keluar opsi pilihan. Gunakan opsi “Forward” untuk meneruskan pesan kepada teman anda yang lain.


 2.Daftar Teman spesifik
Untuk yang satu ini., apabila anda mempunyai banyak teman , dan dari beberapa kalangan. Dari teman main, sekolah atau kuliah, teman kerja dll. Anda ingin mengklompokkan agar list nya tampak rapi dan memudahkan anda.
Klik pada bagian Friends yang terletak di panel kiri bawah. Maka akan keluar daftar opsi teman-teman anda. Anda bisa mengelompokkan teman-teman kamu berdasarkan lingkungan atau preferensi. Caranya cukup klik “Create List” lalu  langsung saja masukkan teman-teman kamu ke dalam kelompok yang kamu buat.
 3. View As 
Anda ingin menyembunyikan info tertentu?, maka anda  perlu memeriksa apakah dari sudut pandang orang lain Facebook anda sudah bersih, dan itu bisa anda lakukan dengan mengklik tombol “View As” yang ada di Activity Log halaman pribadi anda.
 


4.Kelompok Sekolah
Nah , untuk anda yang masih berprofesi sebagai pelajar, bisa di coba fitur berikut ini . Anda bisa membuat grup pelajar , ekskul dll sesuai yang anda inginkan .
manajemankan grup anda agar menjadi grup yang menarik

 5. Mengatur yang melihat post anda di facebook
Untuk yang satu ini , mungkin akan sedikit sadis . Karena di fb anda berteman , tetapi teman anda tidak anda perbolehkan melihat status atau post anda. Okelah , itu masalah privasi individu  :D
KlikPrivacy Setting, maka anda  akan diantar ke halaman, dimana anda bisa mengatur, apakah semua post anda bisa dilihat publik, atau hanya teman-teman anda.



Sekian share  dari n-z-l. Semoga bermanfaat :)


2 komentar:

  1. kunjungan sore jua buat shabt.
    Nice info.keep blogging sahabt.support blog sahabt.

    BalasHapus
  2. benar sekali sobat, saya memang kurang paham soal ini
    terima kasih sudah bernagi
    salam sukses sobat

    BalasHapus

Di harapkan meninggalkan komentar setelah membaca artikel-artikel di blog ini. Gunakan bahasa yang baik dan tidak mengandung unsur Provokasi/SARA.

Care To Share

Perhatian

jika anda menyukai isi dari kontent kami, dan anda ingin menyalin isi dari kontent kami hendaknya di cantumkan link kami.
mari berbagi...

n-z-l.blogspot.com

sponsorship

 

Copyright © Care To Share Design by Naufal Ziyad | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Republik TKJ2